Halaman

Rabu, 04 Februari 2015

Bata Ringan Murah Ecoblock yang ramah lingkungan


Bata Ringan AAC Ecoblock yang murah dan ramah lingkungan.

Saat ini telah hadir merk baru bata ringan AAC yang akan semakin meramaikan persaingan pasar bata ringan di Surabaya dan Indonesia Timur.
Bata ringan AAC Ecoblock hadir dengan spesifikasi dan ukuran seperti bata ringan AAC yang lebih dulu ada di pasaran.
Bata ringan Ecoblock mempunyai fitur-fitur seperti : tahan api, prsesisi, hemat energi, bobot yang ringan, kuat, cepat dalam pemasangan, meredam suara dan ramah lingkungan serta ekonomis.
Saat ini bata ringan Ecoblock dipasarkan dengan harga Rp. 625.000 - Rp. 650.000/kubik tergantung volume pembelian dan tujuan pengirimannya.
Dengan hadirnya semakin banyak merk bata ringan khusunya Ecoblock maka penggunakaan bata merah akan makin menjadi bagian masa lampau karena bata ringan AAC semakin menggantikan peran bata merah dalam segi biaya, daya resap air, daya insulasi, bobot, ketahanan terhadap api, kekedapan suara, ketersediaan stock dan dampak terhadap lingkungan.

Perbandingan spesifikasi dan daya Bata Ringan ECOBLOCK dengan bata merah biasa:

Bata ringan Ecoblock diproduksi oleh PT Petra Persada Sentosa (PPS), PT PPS berlokasi di Jalan Bypass Krian km 30, Sidoarjo, kawasan industri yang sedang menggeliat di Jawa Timur. Bata Ringan Ramah Lingkungan ECOBLOCK diproduksi secara terpadu di sebuah kawasan pabrik yang didesain khusus dari awal agar teknologi Autoclaved Aerated Concretes (AAC) ini menjalani proses produksi yang selalu terjaga konsisten kualitasnya dan efisien prosesnya.

Teknologi bata ringan AAC terkini telah diadopsi, selalu dikembangkan dan digabung dengan manpower handal untuk menyuguhkan produk yang menjadi solusi total bagi pengguna, baik proyek maupun individual.

Dengan menggunakan bata ringan AAC Ecoblock yang murah,  mari membangun Indonesia secara lebih ramah lingkungan, lebih kokoh dan lebih efisien.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.