Halaman

Selasa, 07 Oktober 2014

Bata Ringan AAC hampir sama dengan Bata Merah .....

Bata Ringan AAC hampir sama dengan Bata Merah .....

Bata Ringan AAC semakin menggantikan peran bata merah untuk pasangan dinding bangunan gedung maupun rumah khususnya di kota kota besar seperti : Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Jogja, Malang, Jember, Denpasar, Sorong, Palu, Banjarmasin, Samarinda bahkan Raja Ampat Papua.
Bata Ringan AAC dipilih karena efektifitas dan efisiensi serta ketersediaan stock baik di musin kemarau maupun musim penghujan. Dengan semakin berdirinya pabrik pabrik baru yang memproduksi bata ringan AAC maka semakin mempermudah konsumen mendapatkan bata ringan AAC dengan banyak pilihan merk bata ringan AAC serta harga yang semakin murah karena semakin bersaing.
Bata Ringan AAC yang praktis dan cepat serta presisi menjadikan alasan mengapa bata ringan AAC semakin diminati, tanpa perlu repot menggunakan luluh dari PC, hanya dengan mortar atau semen instan yang hanya langsung dicampur dengan air serta tanpa memerlukan tenaga kerja yang banyak maka pasangan dinding bata ringan AAC dapat dilakukan dengan cepat, tepat dan rapi.
Tidak perlu pelatihan khusus dalam pemasangan bata ringan AAC, pada prinsipnya pemasangan bata ringan AAC hampir sama dengan bata merah. Dalam pemasangan bata ringan AAC dapat menggunakan Trowel atau alat bantu berbentuk seperti garpu, tapi dalam banyak contoh tukang sudah banyak tetap menggunakan cetok konvensional saja dengan tetap memastikan tebal spasi pasangan bata ringan AAC tidak lebih dari 3 mm.
Pemasangan Kolom Praktis di setiap 12 m2 Dinding Pasangan Bata Ringan AAC yang terpasang juga sama prinsipnya pada dinding bata merah.
Untuk lebih memperkuat ikatan pasangan bata ringan AAC pada kolom struktur maka dapat ditambahkan pemasangan anchor di setiap 3 susun pasangan bata ringan AAC.
Sekarang konsumen tidak perlu bingung dan repot dengan bata ringan AAC, merk-merk bata ringan AAC yang telah beredar di pasaran telah cukup banyak dan tidak hanya didominasi oleh merk merk pioner seperti Hebel atau Citicon, sekarang telah banyak merrk yang hadir di pasaran seperti : Grand Elephant, Blesscon, Fastcon, Voscon, SB Con, Falcon, Focon, Ecoblok, Bricon dll.
Anda masih memerlukan informasi atau penjelasan ????
Hubungi :
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR.1/11 Surabaya
Telp. 031-31398222 atau 081231313222, 087853640111
Jl. Belitunga Raya no. 11 Jember
Telp. 081331568166
Jl. MH. Thamrin no. 267 Giri-Banyuwangi
Telp. 085313428222
ANUGERAH MITRA PERKASA
Perumahan Driyorejo Kota Baru
Jl. Mutiara 4 no. 5 Driyorejo-Gresik
Telp. 081231605812, 087852055222
website :http://jualbataringanaac.blogspot.com
http://tigamitra.web.indotrading.com
http://TIGA-MITRA-SURABAYA.indonetwork.co.id
www.facebook.com/jualbataringansurabaya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.