Halaman

Senin, 13 Januari 2014

BRICON Batu bata ringan AAC

Gunakan Beton Ringan BRICON untuk setiap bangunan Anda.... LEAD FOR FUTURE


BRICON adalah beton ringan (autoclaved Aerated Concrete/Bata ringan AAC) kualitas terbaik, diproduksi dengan teknologi inovatif.


MICROBUBBLE yang terdapat pada beton ringan atau bata ringan AAC BRICON memberikan kombinasi unik dari kuat dan ringan, kedap suara, menjaga suhu stabil, tahan api, serta kecepatan, efisiensi, presisi dan ketepatan tinggi yang tidak pernah didapati pada bata konvensional.

Bata Ringan AAC BRICON sangat ideal dan mudah diaplikasikan pada semua konstruksi seperti rumah tinggal, industri, perkantoran, apartemen, serta bangunan bertingkat.


 MICROBUBBLE 

KEDAP SUARA 
Microbubble pada beton ringan atau bata ringan AAC BRICON memecah gelombang suara sehingga mengurangi kebisingan dari luar berpindah ke dalam bangunan.

MENJAGA KESTABILAN SUHU 
Microbubble menghambat perpindahan panas dari luar melalui pori-pori beton ringan atau bata ringan AAC BRICON dalam bangunan maupun sebaliknya. Bata Ringan AAC BRICON menjaga suhu sejuk dan nyaman bagi penghuni di dalam bangunan, tagihan listrik menjadi lebih hemat.

RINGAN DAN KUAT
Pembentukan Microbubble pada beton ringan atau bata ringan AAC BRICON memberikan keunggulan yang ringan dan kuat khususnya pada bangunan bertingkat yang bisa mengurangi beban struktur.

Untuk Informasi dan Pemesanan hubungi :
CV. TIGA MITRA
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya
Telp. (031) 31398222; Hp. 081231313222; 087853640111
email : cvtigamitra@gmail.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.