Halaman

Rabu, 10 April 2013

Analisa Perhitungan Dinding Bata Ringan AAC dibanding Bata Merah untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya

CV. Tiga Mitra , Jl. Raya Klakahrejo-Ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya, 031-31398222, 081231313222

Analisa Perhitungan Pemasangan Dinding Bata Ringan AAC lengkap Plasteran dan Acian 2 Sisi untuk Wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Sekali lagi akan disampaikan perhitungan pemasangan dinding bata ringan AAC lengkap dengan plesteran serta acian 2 sisi agar mempermudah calon konsumen untuk mengambil keputusan apakah menggunakan bata ringan AAC ataukah bata merah.
Saat ini bata ringan AAC bukanlah barang yang harus dianggap mahal karena fitur dan keunggulan bata ringan AAC serta kemudahan aplikasinya tidak lagi mahal dari segi anggaran.
Berikut tabel perhitungan biaya pemasangan bata ringan AAC terpasang lengkap dengan plesteran dan acian 2 sisi dari beberapa pilihan merk bata ringan AAC. Dasar perhitungan ini dibuat dengan asumsi menggunakan jasa dari CV. Tiga Mitra Surabaya, karena CV. Tiga Mitra tidak hanya sebagai suplier Bata Ringan AAC tetapi juga sebagai Aplikator Bata Ringan, Panel Lantai, Panel Pagar, Batu Alam Granit dengan harga serta pelayanan bersaing.



Dari tabel perhitungan di atas, anda dapat membandingkan dengan tabel perhitungan pemasangan dinding bata merah di bawah ini :


 Jika anda berminat segera hubungi :
CV. Tiga Mitra , Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya, telp. 031-31398222, 081231313222

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.